Home » , » Seks Sukarela Pun Bisa Lukai di Miss V

Seks Sukarela Pun Bisa Lukai di Miss V

Liputan6.com, Copenhagen: Berhubungan seks secara sukarela ternyata juga memiliki efek yang sama dengan perkosaan. Berdasarkan hasil penelitian dari media ZeeNews baru-baru ini, dinyatakan bahwa hubungan intim yang dilakukan secara suka sama suka pun bisa menyebabkan luka-luka di bagian 'Miss V'. Luka di bagian paling intim wanita itu sangat umum dialami kalangan perempuan yang menjadi korban perkosaan.

Berdasarkan penelitian yang dilakukan terhadap 110 mahasiswa keperawatan berusia awal 20-an dan 39 korban tindak perkosaan dari Pusat untuk Korban Perkosaan di Odense University Hospital, Swedia menunjukkan data bahwa cedera 'Miss V' ditemukan pada 36 persen korban perkosaan dan di 34 persen dari mahasiswa keperawatan.

"Temuan ini sangat menarik. Para mahasiswa keperawatan mengalami luka vagina yang sering dialami korban perkosaan. Bahkan, cedera ini tidak dapat digunakan untuk memeriksa penyebab luka," kata ketua penelitian, Birgitte Schmidt.

Penelitian tersebut dilakukan dengan memeriksa kurang dari 28 jam setelah para responden berhubungan seksual. Hasil tersebut juga tidak dipengaruhi apakah melakukan hubungan seks secara kasar atau lembut.

Sementara itu, para korban perkosaan lebih sulit untuk belajar dengan cara yang sama. Mereka jarang mengingat rincian karena mereka tidak bisa melacak lamanya "serangan seks". (Vin)

0 comments:

Posting Komentar