2 Rahasia Mudah Menghilangkan Jerawat


TEMPO.CO , Jakarta: -Buat Anda yang memiliki masalah dengan jerawat ternyata tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan menghambur-hamburkan uang untuk membuat wajah menjadi lebih mulus. Apa yang Anda butuhkan ternyata tersedia di kotak obat dan dapur selama ini.

Kira-kira apa ramuan rahasia yang bisa menghilangkan jerawat dan ternyata mudah ditemukan di rumah Anda sendiri? Dikutip dari laman Bella Sugar, Senin, 30 April 2012, berikut 2 ramuan tersebut.

Aspirin
Hancurkan beberapa aspirin dalam air, oleskan ke wajah, dan Anda mendapatkan perawatan wajah bebas jerawat yang instan. Pendiri sekaligus Direktur dari Suki skin care, Suki Kramer, menyebutkan jerawat merupakan kondisi peradangan dan produksi bakteri. Aspirin yang berfungsi sebagai anti-inflamasi dapat membantu meredakan peradangan. Kemudian unsur kimiawi pada jenis obat ini yang mirip dengan asam salisilat dapat membantu pengelupasan kulit, yang membuat wajah bebas dari jerawat.

Madu
"Saya selalu menggunakan madu sebagai masker wajah. Madu memiliki banyak khasiat seperti anti-penuaan, humektan, dan juga obat pengurang noda wajah yang alami," kata Kramer. Menurutnya kita bisa menggunakan madu sebagai masker sesering mungkin. Oleskan di seluruh wajah dan tunggu hingga 20 menit sebelum dibersihkan kembali.

NUR INTAN

0 comments:

Posting Komentar