Home » , , , » Hidangan Mediterania ala Sabeen Restaurant

Hidangan Mediterania ala Sabeen Restaurant

THE Haven Hotel di Seminyak, Bali, mempromosikan diri sebagai pilihan gaya hidup yang fokus pada kesehatan dan kesejahteraan. Konsep tersebut cukup tercermin dalam Sabeen Restaurant.

Pada Minggu, restoran yang terletak di depan The Haven Hotel Seminyak, Bali, ini tampil berbeda. Ada acara Sunday Brunch Experience, di mana setiap orang dapat mencicipi makanan apa saja yang tersaji secara buffet. Makan dengan suasana menyenangkan lantaran diringi lantunan musik jazz dari musisi lokal ini dihargai Rp329 ribu per orang.

Selain disajikan secara buffet, ada beberapa meja yang memasak bahan makanannya dalam keadaan segar langsung kepada pengunjung, seperti seafood grill hingga daging sapi panggang. Konsep meditarania begita terlihat dari banyaknya hidangan laut, terutama berbagai jenis tiram dan salad yang dikombinasikan dengan cumi dan udang.

Makanan penutup juga tersedia dalam banyak ragam, seperti kue keju, coklat, dan banyak lagi. Crepes nenjadi salah satu makanan penutup yang diminati, di mana pengunjung dapat memilih sendiri isi crepes dengan buah-buahan segar, seperti stroberi, kiwi, pisang, ataupun jeruk. Tak lupa, es krim yang tersaji dalam berbagai pilihan rasa.

Clive Allan Pelser adalah aktor di belakang konsep mediterania Sabeen Restaurant. Executive Chef Sabeen Restaurant itu mengungkapkan, hidangan Mediterania sangat melimpah yang mencakup dari beberapa negara Asia hingga Eropa.

"Hidangan berkonsep mediterania sangat banyak, kita bisa menemukan masakan Arab, Yunani, Spanyol, Prancis, Italia, hingga Asia," ucapnya ketika ditemui di Sabeen Restaurant, Seminyak, Bali, baru-baru ini. (ftr)

0 comments:

Posting Komentar