Home » , , » Seputar Konsultasi ASI di Grand Indonesia

Seputar Konsultasi ASI di Grand Indonesia

Liputan6.com, Jakarta: Air Susu Ibu atau ASI merupakan kebutuhan bagi setiap bayi. Kini memberikan ASI telah menjadi tren bagi banyak ibu masa kini, terutama di kota-kota besar, termasuk Jakarta.

Bagaimana cara memberikan ASI yang tepat bagi sang buah hati? Bagi para ibu muda yang baru memiliki anak tentu tidak bukan sesuatu yang mudah. Diperlukan pengetahuan dan bahkan pelatihan agar ibu bisa memberikan yang terbaik bagi si bayi.

Nah, luangkan waktu Anda demi sang buah hati di acara 'Komunitasi' yang digelar oleh AIMI atau Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia. Acara pekan ASI ini telah digelar sebanyak lima kali dan diikuti oleh kaum wanita dari kalangan beragam.

Menurut penyelenggara breastfeeding fair, Mia Sutanto, animo masyarakat sangat besar pada acara ini karena kegiatannya banyak. Di antaranya ada sisi konsultasi pribadi yang sangat penting bagi pasangan muda suami istri. Karena urusan tumbuh kembang sang anak, bukan hanya urusan ibu tapi juga ayah.

Konsultasi berbagai persoalan berkaitan dengan ASI bisa Anda tanyakan di dalam acara ini. Acara yang digelar di East Mall Grand Indonesia lantai 2 ini digelar secara gratis. Selain ada konsultasi personal, acara di akhir pekan ini juga menggelar bazar. (Vin)

0 comments:

Posting Komentar