Home » , , » Ultah ke-5, Pancious Pancake Hadirkan Black Forest Istimewa

Ultah ke-5, Pancious Pancake Hadirkan Black Forest Istimewa

Johan Sompotan - Okezone
detail berita
(Foto:Johan Sompotan)
DI perayaan ulang tahun kelima, Pancious Pancake mempersembahkan olahan pancake terbarunya. Adalah black forest pancake yang disajikan istimewa dan tidak dijual seperti biasanya.

"Kita memang sengaja membuat black forest pancake karena memang makanan ini spesial kita buat bertepatan dengan ulang tahun Pancious Pancake kelima pada 1 Maret kemarin," jelas Laksmi Paramitha, Marketing Manager Pancious Pancake, ketika dihubungi okezone, baru-baru ini.

Dipilihnya menu black forest pancake pada hari istimewa ini tentu bukan tanpa alasan. Wanita yang akrab disapat Mitha ini menilai bahwa black forest telah menjadi menu dessert favorit bagi banyak orang.

"Kalau biasanya Anda selalu membeli black forest, tapi di sini black forest kita tuang kembali ke dalam bentuk pancake," imbuhnya.

Mitha menambahkan bila unsur-unsur yang ada dalam black forest sama sekali tidak diubah, seperti ciri khas pancake yang dimiliki Pancious Pancake. Hanya memang, ada penambahan cokelat leleh dan cokelat putih. Jadi, pancake dibuat seperti biasa, diberi cokelat leleh kemudian ditambahkan es krim vanila, dark cherry, dan cokelat putih.

Menu istimewa ini tidak ditawarkan seperti menu Pancious Pancake lainnya. Namun bila penasaran, Anda bisa mencicipinya dengan syarat tertentu.

"Black forest pancake tidak ada dalam menu kami, tapi kalau ada yang mau merasakannya, black forest pancake bisa didapatkan bila memenuhi syarat berbelanja di Pancious Pancake," tutupnya. (ftr)

0 comments:

Posting Komentar