Home » , , » 10 Kiat Ajak Anak Makan Malam di Restoran (I)

10 Kiat Ajak Anak Makan Malam di Restoran (I)

Johan Sompotan - Okezone
detail berita
(Foto:Sharkpeople)
Menghabiskan waktu dengan makan malam bersama keluarga, termasuk anak-anak, tentu merupakan hal yang menyenangkan. Selain menikmati jamuan makan malam, berbagi kasih sayang menjadi pelengkap santapan Anda.

Terkadang, mengajak anak makan malam dapat menghadirkan perasaan stres. Kini, Anda tidak perlu lagi merasakannya lagi, dengan beberapa cara yang siap membantu, seperti dilansir Sharkpeople

Pilihan restoran
Pilihlah restoran yang akan menjadi tujuan Anda. Mulailah berjalan-jalan ke resto cepat saji hingga resto yang melayani sajian lengkap, pilih sesuai keinginan Anda.

Pilih dengan hati-hati
Pilih tempat makanan yang santai dengan lingkungan pas untuk anak-anak. Pastikan resto yang Anda pilih memiliki menu untuk anak-anak atau menu makanan yang menarik bagi anak-anak dan orang dewasa. Resto yang memiliki menu buffet bisa jadi pilihan tepat untuk keluarga. Bila bingung, Anda bisa tanya kerabat atau teman untuk mendapatkan saran yang baik.

Pesan tempat
Restoran cenderung akan menyajikan pesanannya dalam waktu yang lama, apalagi bila sudah masuk akhir pekan. Sebaiknya jangan datang resto yang sudah penuh karena hanya akan menimbulkan rasa bosan dan semakin lapar. Lakukan pemesanan tempat terlebih dahulu ketimbang Anda bersama keluarga hanya menunggu di depan pintu yang penuh sesak sehingga anak tidak rewel.

Bawa camilan
Makanan ringan bisa mengurangi rasa lapar si kecil. Anda bisa membawa olahan ayam atau yang lainnya karena anak-anak tidak bisa menahan rasa lapar.

Hibur anak Anda
Adanya hiburan untuk si kecil akan membuatnya tenang, dan setidaknya bisa melewati rasa laparnya. Anda bisa menggunakan dadu untuk mengajarkannya berhitung atau bawa buku mewarnai.

0 comments:

Posting Komentar