Home » , , , » 10 Restoran Bandara Terbaik (II-Habis)

10 Restoran Bandara Terbaik (II-Habis)

detail berita
(Foto:CNBC)
BANDARA di Amerika Serikat terkenal dengan jadwal yang padat sehingga Anda harus bersabar menunggu pesawat. Jika rasa lapar menyerang, carilah restoran bandara terlezat.

Mari simak beberapa restoran yang bisa menjadi pilihan mengonsumsi makanan lezat di bandara Amerika Serikat, seperti dilansir CNBC, Rabu (18/4/2012):

Seattle-Tacoma
Makanan laut menjadikan Restoran Anthony's Fish Bar ini yang terbaik, dengan menu tersohor salmon taco, sup krim, serta olahan ikan segar lainnya. Jika berada di Seattle, Anda patut mencobanya.

Houston
Pappadeux Seafood Kitchen ini ada di bandara di Dallas, dengan menu yang sangat terkenal adalah kue kepiting dan tiram.

Denver
Restoran ini bernama Chef Jimmy's Bistro and Spirits, yang menyajikan makanan Italia dan Wine. Olahannya yang terkenal adalah steak yang diasinkan dan kacang hijau. Olahan makanan yang terkenal enak ini bisa disajikan saat sarapan bahkan makan malam dengan harga sangat terjangkau.

Boston
Restoran ini bernama Legal Seafoods yang ada di Terminal C, dengan makanan laut menjadi pilihannya. Restoran ini dibangun sejak 1950 dan merupakan bagian dari keluarga restoran ikan segar dengan memiliki 19 resto di negara bagian Massachusetts. Dua di antaranya ada di Boston, yaitu Terminal B dan C. Makanan yang disajikan bukan termasuk makanan cepat saji.

Chicago
Resto yang bernama Tortas Frontera ini menyajikan makanan Meksiko, dengan ayam chipotle torta. Makanan ini dibutuhkan waktu agak lama dalam mempersiapkannya, tetapi ini bukan makanan khas bandara.
(ftr)

0 comments:

Posting Komentar