Home » , , , » 10 Restoran Bandara Terbaik (I)

10 Restoran Bandara Terbaik (I)

detail berita
(Foto:CNBC)
JIKA Anda berada di Amerika Serikat dan ingin bepergian menggunakan pesawat terbang tetapi belum juga tiba, ada baiknya mengisi kekosongan perut. Restoran tentu menjadi pilihan terbaik.

Berikut beberapa restoran terbaik yang ada di bandara Amerika Serikat, seperti dilansir CNBC, Rabu (18/4/2012):

Los Angeles
Di Los Angeles, ada sebuah restoran bernama Encounter yang menyajikan menu kontemporer Asia dan California. Menu paling populer adalah ravioli jamur.

Resto yang dibangun 1961 ini dibuat dengan bentuk agak melengkung, berada dekat pintu keluar terminal LAX 6 dan 7. Ruangan yang ditata dalam sudut 360 derajat memberikan nuansa berbeda, seperti Anda berada di dalam sebuah latar film.

Dallas-Fort Worth
Restoran di bandara Dallas ini lebih menyajikan makanan laut, terpopuler adalah tiram. Nama restoran ini adalah Pappadeaux Seafood Kitchen.

Berada di Terminal A, Pappadeaux merupakan rantai Pappas Restaurant yang berkantor pusat di Houston. Makanan laut yang disajikan semuanya sangat segar, tapi bukan beku.

Atlanta
Restoran di bandara Atlanta ini menyajikan menu sushi yang dikemas dengan cita rasa Amerika, ada juga roti bebek yang terkenal. Restoran ini bernama One Flew South.

Jika masuk ke Terminal E Hartsfield Jackson di Atlanta Internasional airport, Anda tidak akan susah menemukannya. Restoran ini merupakan yang terbaik di Atlanta. Banyak yang berkata kalau restoran ini sangat bagus juga bagi penyuka wine.

Minneapolis-St Paul
Restoran ini menyajikan makanan Amerika dan Wine. Makanan yang terkenal adalah olahan daging kalkun panggang dan roti sandwich Manchego.

Resto yang berdiri sejak 1934 ini juga menyajikan keju liquor Surdyk yang terkenal enak. Ada pula sandwich yang disajikan di atas piring kecil. Restoran ini berada di terminal utama Minneapolis-St.Paul Internasional Airport.

New Jersey
Garden State Dinner, itulah nama resto yang ada di Newark Liberty Internasional Airport, New Jersey, di terminal C, tepatnya. Restoran ini terkenal salah satu dengan menu burger. (ftr)

0 comments:

Posting Komentar