Home » , , , , » Chatter box Kaya Hidangan Asia & Barat

Chatter box Kaya Hidangan Asia & Barat

MENU Asia dan Barat sering menjadi pilihan untuk memuaskan lidah Anda, baik sesekali maupun menjadi menu wajib. Menu ini seperti juga ditawarkan Chatter Box.

Makanan dengan berbagai cita rasa yang lezat tersebut tidak hanya dapat dinikmati saat hang out bersama teman atau keluarga, juga dapat menjadi pilihan untuk acara-acara penting seperti birthday, meeting, reuni, dan lain-lain. Salah satu restoran yang lengkap menyediakan menu Asia dan Barat untuk kebutuhan katering, yaitu Chatter box yang sudah malang melintang dalam hidangan kuliner Asia dan Barat.

Uniknya, pilihan paket katering yang ditawarkan restoran yang telah hadir sejak 23 tahun lalu tersebut merupakan menu yang biasa Anda temukan di menu unggulan restoran ini, yakni hainanese chicken rice. Atau menu lainnya, seperti beef black pepper, beef meatball italian, dan fried chicken with fermented shrimp paste.

Restoran yang terkenal tidak menggunakan campuran monosodium glutamat (MSG) dalam setiap makanannya ini menawarkan katering dalam bentuk buffet maupun boks. Selain itu, kemudahan lain dari katering Chatter box, yaitu siap mengantarkan ke lokasi acara maupun di restoran yang telah tersebar di berbagai pusat perbelanjaan ini, seperti Chatter box Plaza Senayan, Chatter box La Piazza, Chatter box Setiabudi One, Chatter box Grand Indonesia, Chatter box Emporium Pluit, Chatter box Plaza Indonesia, Chatter box Food Hall Kebon Jeruk, Chatter box Central Park, Chatter box Supermal Karawaci, dan yang terbaru adalah Chatter box Cambridge City Square Medan.

"Katering ini sudah berjalan sejak lama, tetapi hampir dua tahun terakhir katering menjadi bisnis yang mulai diseriusi Chatter box karena banyaknya permintaan dari konsumen. Menu yang banyak dipilih untuk katering, yaitu beef black pepper, fried fish in black pepper sauce dan yang paling spesial adalah hainanese chicken rice, yang sekaligus merupakan menu ikon dari Chatter box sejak 23 tahun lalu," cerita Christine Hartati, Marketing Coordinator Chatter box.

Katering Chatter box banyak dipilih untuk kebutuhan acara ulang tahun, gathering, fashion show, maupun meeting berbagai perusahaan. Katering ini tidak hanya menyediakan berbagai pilihan menu utama, ada pula pilihan menu untuk coffe break, yang berisi berbagai snack Western dan Asian food.

"Kami selalu menggunakan bahan-bahan yang fresh untuk semua makanan maupun minuman sehingga terjaga cita rasanya meskipun tanpa menggunakan MSG," tambahnya.

Selain menyediakan layanan katering, restoran ini siap menjadi event organizer yang akan menjadikan acara Anda menarik dan ceria. (ftr)

0 comments:

Posting Komentar