Home » , , , » Sajian Menu Hemat ala Palem Cafe

Sajian Menu Hemat ala Palem Cafe

detail berita

Memanjakan selera makan konsumen memang menjadi komitmen sebuah restoran. Ada juga makanan murah meriah dan berkualitas seperti menjadi daya jual Palem Cafe Restaurant di Central Park, Jakarta Barat.

Demi melihat keinginan pasar serta perkembangan restoran, Palem Cafe menghadirkan menu paket hemat, yaitu dengan mengemas konsep All Day Breakfast mulai dari appetizer, main course, dessert, hingga minuman.

Istilah All Day Breakfast bukan sebatas untuk makanan pagi, akan tetapi bisa dikonsumsi kapan saja bahkan malam hari. Meski paket hemat, sajian ini tetap mengenyangkan dan keunggulan berupa proses penyajian yang cukup cepat, sekira 15 menit sesudah konsumen memesan makanan.

Marketing Coordinator Palem Cafe Christine Hartati menjelaskan bahwa pengemasan menu hemat terbaru dari Palem Cafe diusung karena melihat segmen konsumen yang kebanyakan keluarga serta mahasiswa. Dengan porsi cukup dan harga bersahabat, menu Palem Cafe tentu bisa menjadi pilihan.

"Semua menu paket hemat yang ada di sini mengambil kiblat dari Western karena disesuaikan dengan konsep resto yang home of steak and pasta," paparnya melalui pesan singkat Blackberry Messenger kepada Okezone, baru-baru ini.

Untuk menikmati menu di Palem Cafe, khususnya paket hemat, cita rasa daging ayam lebih ditonjolkan mengingat menu ini mudah diterima konsumen. Bila memilih bahan ikan tambah Christine, belum tentu semua konsumen menyukainya, begitupun dengan daging sapi.

Menu yang disajikan dalam paket hemat Palem Cafe terdiri dari empat varian, yaitu sunny sally, slim daddy, honey winnie, dan pepper bob. Bagi yang menyukai olahan telur, tapi tidak ingin terlalu kenyang, Anda dapat mencoba menu sunny sally. Slim daddy sangat cocok untuk penyuka pasta aglio olia, penggemar madu dapat mencoba menu honey winnie, dan untuk penyuka pedas, pepper bob bisa menjadi pilihan Anda.

Guna mencicipi varian All Day Breakfast Palem Cafe, harga bisa yang ditawarkan Rp42 ribu hingga Rp48 ribu. Palem Cafe sendiri buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB (ftr)

0 comments:

Posting Komentar