Home » , , , » Dua Menu Baru Domino's Pizza Lebih Hemat

Dua Menu Baru Domino's Pizza Lebih Hemat

detail berita
Menu corn beef Domino's Pizza (Foto: dok. Domino's Pizza)
PIZZA kian menjadi santapan kala santai yang bisa dinikmati berbagai kalangan, apalagi bila harganya semakin ramah di kantong. Domino's Pizza coba menghadirkannya.

Di negara-negara barat, pizza adalah makanan yang disantap dalam suasana santai, berbagi dengan teman-teman ataupun keluarga. Pizza disantap tanpa alat-alat makan yang formal, seperti piring, garpu, ataupun pisau.

Sama halnya dengan Domino's Pizza, kenikmatan menyantap pizza adalah saat Anda menyantap keju yang meleleh di mulut ataupun sisa saus yang menempel di jari. Anda akan terkejut mendapati betapa beda pengalaman menikmati freshly baked pizza langsung dari kotaknya, tanpa piring, garpu, ataupun pisau. Benar-benar sensasi makan yang menyenangkan!

"Sayang, sebagian masyarakat Indonesia masih menganggap pizza adalah makanan untuk kalangan tertentu karena harganya mahal. Padahal kini, pizza juga bisa dinikmati oleh masyarakat menengah ke bawah dengan hadirnya inovasi dari Domino's Pizza karena harganya lebih bersahabat," kata Ingrid Gani, Brand Manager PT Domino's Pizza Indonesia, seperti rilis yang diterima Okezone, baru-baru ini.

Corn beef dan meat & meat merupakan menu baru pizza yang telah diluncurkan di seluruh cabang Domino's Pizza di Indonesia. Corn beef pizza mempunyai cita rasa manis yang didapat dari jagung ditambah topping beef crumble, mozzarella cheese, dan green pepper yang dapat membuat varian pizza ini menjadi salah satu favorit dari Domino's Pizza. Sementara, varian pizza meat & meat mempunyai rasa yang tidak kalah nikmat, sangat cocok bagi pencinta daging sapi karena topping-nya berupa beef pepperoni dan smoked beef sausage.

Menu-menu baru ini dikemas dalam promo "Super Saver", di mana pizza ditawarkan dengan harga promosi mulai Rp17.273, dengan tetap mendapatkan porsi topping dan ukuran pizza yang sama. Terdapat empat varian pizza dalam paket "Super Saver", yaitu beef rasher, sprinkle turkey, corn beef, dan meat & meat.

Tidak hanya bervariasi pada menu pizza, Domino's Pizza juga mengeluarkan menu side dishterbaru, yaitu chick and cheese, sausage roll, dan volcano sausage roll. Menu tambahan ini sangat cocok untuk menjadi makanan pelengkap dan bisa dijadikan alternatif santapan ringan di sore hari. (ftr)

0 comments:

Posting Komentar