Home » , , , , » Ini Dia Ide Topping Pizza yang Tak Biasa

Ini Dia Ide Topping Pizza yang Tak Biasa

MERASA sedang ingin menyantap pizza? Topping sosis, jamur, jagung, paprika, ataupun smooked beef mungkin sudah biasa. Bila ingin variasi berbeda, Anda bisa mengolah pizza dengan banyak topping unik ini.

Simak beberapa variasi topping pizza yang bisa menjadi referensi olahan Anda, berikut ini seperti diulas Ehow:

Mentega dan selai
Masih ingat bekal yang selalu dibawakan orangtua saat kita pergi sekolah? Jawaban terbanyak mungkin roti tawar yang dioleskan selai dan mentega. Olesan ini bisa juga lho menjadi topping pizza, Anda ingin mencicipinya?

Makaroni dan keju
Ide ini bisa dibilang cukup masuk akal. Keju adalah topping pada kebanyakan pizza, juga bagian penting dalam kuliner Italia. Namun mungkin setelah menyantapnya, Anda perlu melonggarkan ikat pinggang karena menu ini tergolong tinggi kalori.

Telur goreng
Telur goreng di atas pizza? Setidaknya, ide ini akan membuat pizza terlihat cantik juga lezat dengan taburan keju, cabai bubuk, dan bawang.

Kentang tumbuk panggang
Lembut dan lezat, kentang tumbuk lezat rasanya sangat 'ringan' bila menjadi topping pizza karena biasanya hanya diberi tambahan keju dan bawang bombai.

Jagung
Jagung menjadi ide di banyak olahan pizza. Padukan jagung dengan keju, cabai, bawang bombai, dan bawang putih, maka hasilnya adalah pizza vegetarian.

Gunakan sebagai bungkus
Lupakan pita atau tortilla untuk membungkus sayuran dan daging dalam olahan tacos. Anda dapat menggunakan adonan pizza. (ftr)

0 comments:

Posting Komentar