Home » , , , » Ultah, Hari Ini Burger King Turun Harga

Ultah, Hari Ini Burger King Turun Harga

detail berita

DALAM rangka merayakan ulang tahun ke-5, Burger King memberikan kesempatan bagi lebih banyak konsumen untuk dapat bersantap menunya. Burger dibuat dengan harga lebih terjangkau.

Tepat Rabu, 25 April 2012, Burger King Indonesia akan membuat sebuah gebrakan yang tidak pernah dilakukan sebelumnya yaitu mengurangi harga dari kelima menu burger terfavorit pelanggan. Kelima menu tersebut dipilih sendiri oleh para pelanggan melalui Facebook Fan Page, di antaranya menu whopper, whopper Jr, bk singles, mushroom swiss, bk singles bbq beefacon cheese, dan cheeseburger.

"Burger King terinspirasi oleh banyaknya tanggapan dan respon dari para pencinta burger. Kami ingin menghargai respon tersebut melalui penurunan harga sehingga akan semakin banyak orang dapat menikmati burger-burger flame-grilled kami yang terkenal, sesuai pilihan konsumen sendiri. Ekspektasi pelanggan kami tidak akan dikompromikan sekalipun harganya diturunkan," jelas Vikram Noronha, General Manager Burger King Indonesia, seperti rilis yang diterima Okezone, baru-baru ini.

Sebagai tambahan atas pengurangan harga dari lima menu burger terfavorit, para pencinta Burger King Indonesia juga akan diberikan kejutan lain. Kejutan berupa promo mulai Rabu, 25 April 2012 hingga Jumat, 27 April 2012 di mana pencinta Burger King di Jabodetabek dan Bandung dapar menikmati kentang goreng ukuran medium dan minuman gratis bersama setiap pilihan menu ala carte dari kelima burger favorit mereka. (ftr)

0 comments:

Posting Komentar