Home » , , » Miss Indonesia 2012 Mimpi Ingin Jadi Chef

Miss Indonesia 2012 Mimpi Ingin Jadi Chef

detail berita

BANYAK orang gemar berburu kuliner, tapi urusan memasak, tidak semua mau melakukannya. Miss Indonesia 2012 Ines Putri Tjiptadi Chandra ternyata ingin menjadi seorang juru masak.

Keinginan untuk menjadi juru masak muncul ketika Ines, sapaan akrabnya, menimba ilmu Amerika Serikat, tepatnya sejak lima tahun lalu. Perempuan berdarah Bali ini juga gemar meracik bahan-bahan makanan dalam menu baru.

"Aku ingin sekali jadi chef, aku sering lihat acara di food channel," tuturnya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini.

Anak bungsu ini hobi membuat kue, bahkan kerap mencoba menu baru ketika pulang ke Indonesia. Ketika dicoba, Ines mengakui, hasilnya ternyata memuaskan.

"Masak itu fun. Lebih fun lagi kalau pas bikin kue, langsung jadi," imbuh atlet golf profesional ini.

Menurutnya, ada rasa bangga dan puas ketika hasil masakannya disukai banyak orang. Ines sendiri mengatakan tidak mencicipi hasil racikannya terlalu banyak.

Lantas, takutkah Ines ketika berhadapan berhadapan dengan percikan minyak panas ataupun aroma tidak sedap ketika memasak? "Kalau dibilang takut kotor atau bau ikan, daging, atau yang lainnya, buat saya itu bukan. Soalnya saat di Amerika, saya harus lakukan segala sesuatunya dengan mandiri, termasuk memasak," tutupnya.
 (ftr)

0 comments:

Posting Komentar