Home » , , » 14 Juli, Magnum Cafe Buka Lagi di Grand Indonesia

14 Juli, Magnum Cafe Buka Lagi di Grand Indonesia

detail berita

MAGNUM Cafe hadir kembali dengan nuansa serta konsep yang berbeda.
Aroma kemewahan cokelat Belgia seolah memanggil kenangan tentang sebuah kafe yang pernah menjadi sweet escape para pencari kenikmatan di tahun 2010 lalu. Magnum Cafe ketika itu sempat menjadi trendsetter gaya hidup kaum urban dalam merasakan kenikmatan es krim.

Magnum Cafe kini kembali hadir, tepatnya di Grand Indonesia. Menurut Brand Manager Wall's Magnum Oky Andries, konsep Magnum Cafe kali ini adalah The House Chocolate yang modern dan lebih menonjolkan urban style.

"Sebetulnya, tempat ini belum final karena masih ada beberapa item yang masih harus ditambahkan. Konsep kafe kali ini lebih ke urban, desainnya full kaca agar pleasure seekers bisa melihat Kota Jakarta. Kita tambahkan juga mini garden rooftop agar mereka bisa menikmati es krim ditemani sinar bulan dan bintang," jelasnya pada pre-launching The House of Chocolate Magnum Cafe di Grand Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

The House Chocolate Magnun Cafe memberikan kebebasan kepada para pencinta cokelat dan es krim untuk memilih menu makanan serta minuman yang diinginkan. Mereka juga dapat meracik cokelat sesuai selera. Konsep pelayanan ini, dikatakan Oky, lebih modern dan cocok untuk kaum urban Ibu Kota.

"Mereka bisa melihat bagaimana para chef bekerja untuk membuat cokelat. Makanan yang ada di sini semuanya ada sentuhan cokelat, termasuk main course, es krim dan topping-nya, bisa disesuaikan dengan kreasi konsumen," imbuhnya.

Harga yang ditawarkan, yakni mulai Rp25 ribu dengan single hingga double portion, menurutnya mampu memenuhi keinginan pencinta cokelat. Rencananya, pembukaan resmi The House Chocolate Magnun Cafe di Grand Indonesia akan dilangsungkan Sabtu, 14 Juli 2012. (ftr)

0 comments:

Posting Komentar