Home » , , , , » Steak Renyah ala Pancious Pancakes

Steak Renyah ala Pancious Pancakes

Johan Sompotan - Okezone
detail berita
(Foto:Johan Sompotan)
BOSAN mengonsumsi steak daging sapi yang rasanya cenderung itu-itu saja? Tampaknya, kini sudah saatnya Anda mencoba nikmatnya olahan daging sapi di Pancious Pancakes.

Steak yang ditawarkan Pancious Pancakes memang menggunakan daging sapi tenderloin. Namun, Marketing Manager Pancious Pancakes Laksmi Paramitha, menegaskan bahwa menu beef and creamy mushroom parmigiana style resto ini bakal hadir sebagai santapan lezat.

"Meskipun daging sapi yang kita gunakan masuk dalam kategori steak, namun daging tenderloinnya kita olah bukan dibuat steak. Kita olah dengan proses digoreng sehingga saat dimakan, dagingnya tetap terasa matang," jelasnya ketika ditemui okezone saat dihubungi Selasa (27/3/2012).

Dijelaskannya lagi jika pihaknya lebih memilih daging sapi tenderloin karena bagian ini cenderung lebih empuk daripada daging sapi bagian lainnya. Bila menggunakan daging sapi sirloin, tambahnya, bagian ini terlalu banyak lemak.

Dalam proses pengolahannya, daging dalam potongan yang tipis diberi tepung roti lalu digoreng sehingga dihasilkan steak yang renyah sebelum akhirnya disiram saus. Untuk menambah rasa beef and creamy mushroom parmigiana style, diberikan pula jamur, keju parmesan, serta kentang.

"Kita pilih jamur karena merupakan favorit semua orang. Jamurnya kita tumis dulu, tapi tidak terlalu lama, baru diberi garam, merica, serta daging tenderloin. Setelah matang, kita kasih keju yang dibakar agar kejunya meated," tutupnya.
(ftr)

0 comments:

Posting Komentar