Home » , , , , » Diet Ekstrem Calon Pengantin Makin Diminati

Diet Ekstrem Calon Pengantin Makin Diminati

Liputan6.com, Florida: Sebuah metode baru menurunkan berat badan dengan cepat telah muncul dan semakin populer khususnya di kalangan "bridezilla" atau calon pengantin. "Bridezilla" biasanya tergila-gila akan penampilan sempurna di hari pernikahannya. Mereka rela melakukan apa saja, termasuk mendapatkan tubuh ideal di hari H-nya.

Satu rumah kecantikan di Florida, Amerika Serikat, Rabu (9/5), menawarkan diet drastis bagi para Bridezilla. Mereka harus berjalan kaki dengan tabung terjebak ke dalam hidung. Tabung tersebut berfungsi seperti selang infus yang berisi campuran protein, lemak dan air (tanpa karbohidrat), membawa 800 kalori per hari.

Makan dengan cara ini memicu proses yang disebut ketosis. Yakni, lemak tubuh akan terbakar habis dengan cepat menyebabkan penurunan berat badan yang spektakuler.

Diet ini tidak dianjurkan untuk orang dengan bermasalah ginjal. Mereka yang menjalani pengobatan dapat menderita sembelit dan napas bau. Selain itu, perubahan tubuh cepat bisa membawa gangguan mental. Menurut psikolog Bethany Marshall itu terjadi ketika pikiran seseorang tidak disesuaikan dengan benar untuk nuansa baru dengan memiliki tubuh lebih ramping. (Genius Beauty/MEL)

0 comments:

Posting Komentar