3 Manfaat dari Tissue Kertas

TEMPO.CO , Jakarta: -Mungkin banyak yang tidak tahu kalau tissue gulung memiliki banyak kegunaan. Bukan hanya membersihkan kotoran, tapi juga memiliki kegunaan lain yang mungkin kita tidak tahu. Savvysugar 11 Juni 2012 memberikan 3 manfaat lain dari tissu kertas:

1. Menutupi makanan saat dipanaskan di Microwave
Saat kita akan memanasi makanan dengan menggunakan microwave, kadang kita memilih menutupi makanan dengan menggunakan kertas alumunium atau bahkan plastik. Ternyata akan lebih baik jika menggunakan tissue kertas yang berukuran besar untuk menutupi makanan. Hal ini untuk menjaga agar makanan tidak tumpah di dalam microwave. Dan lagi Anda bisa menggunakannya beberapa kali, sebelum akhirnya membuang tissu kertas ini.

2. Menjadi alas laci dan lemari dapur
Gunakan tissue kertas sebagai alas dari lemari, laci dapur Anda. Dan bahkan Anda juga bisa menggunakannya sebagai alas wadah buah di dalam lemari es. Hal ini akan membantu buah-buahan tetap segar karena tissue membantu menyerap kelembaban. Selain itu menempatkan tissue sebagai alas laci dan lemari akan membuatnya mudah dibersihkan dan menghindari masuknya bakteri ke dalam kayu.

3. Membersihkan lemak
Mungkin Anda sudah membersihkan perabot yang berlemak dengan cairan pembersih penghilang lemak. Namun ternayata Anda masih melihat adanya lemak yang tertinggal di perabot itu. Gunakan tissue kertas untuk menghilangkannya. Anda bahkan bisa menggunakan tissue kertas ini menjadi penutup makanan yang berminyak, karena mereka bisa menyerap lemak dari makanan tersebut.
DEWI RETNO

0 comments:

Posting Komentar