Home » , , » Impian Chef Tatang, Indonesia Jadi Acuan Kuliner Dunia

Impian Chef Tatang, Indonesia Jadi Acuan Kuliner Dunia

detail berita

DUNIA kuliner baru saja kehilangan salah satu bakat terbaiknya, yaitu Chef Tatang. Kepergiannya terbilang mendadak, dan meninggalkan sebuah impian dari pemilik nama asli Muchtar Alamsyah ini.

"Chef Tatang punya impian kalau kuliner Indonesia harus menjadi acuan kuliner dunia karena memang Chef Tatang sangat peduli dengan kuliner Indonesia," kenang Chef Vindex Tengker, Executive Chef Hotel Dharmawangsa, saat dihubungi Okezone, Kamis (3/5/2012).

Menurut salah satu juri Masterchef Indonesia 2011 ini, dedikasi almarhum terhadap dunia kuliner Indonesia sangatlah tinggi. Terbukti di setiap diskusi bersamanya, Chef Tatang kerap membicarakan perkembangan kuliner Tanah Air.

"Bagi saya, Chef Tatang adalah orang yang good hard chef, memiliki hati yang baik. Semua pernah Beliau jajal, mulai dari kerja di luar negeri, restoran, hingga menjadi chef entertainment," imbuhnya yang tergabung dalam Asosiasi Chef Professional (ACP) bersama Chef Tatang ini.

Chef Vindex mengutarakan perasaan berdukanya. Menurutnya, dunia kuliner Nusantara telah kehilangan salah satu chef terbaiknya.

"Dunia kuliner sedang berduka cita karena kita telah kehilangan seorang chef yang andal," tutupnya.

Chef Tatang meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak. Jenazah akan disemayangkan di rumah Graha Hijau 2, E 07, Kampung Utan, Ciputat, dan akan dimakamkan di TPU Kemiri Rawamangun pukul 12.00 WIB.
(ftr)

0 comments:

Posting Komentar