Home » , , » Pekan Ini, MasterChef Australia Luncur Perdana

Pekan Ini, MasterChef Australia Luncur Perdana

detail berita

SERIAL MasterChef telah menjadi tayangan informatif bagi penghobi masak sekaligus penikmat kuliner, termasuk di Indonesia. Ada cerita baru dari serial ini.

Cerita baru MasterChef datang dari Melbourne, Australia. Musim keempat MasterChef Australia akan diluncurkan pada Minggu, 13 Mei 2012. Rencananya, Victoria akan menjadi tuan rumah musim keempat MasterChef Australia pekan pertama dengan tantangan yang akan bertempat di Gedung Royal Exhibition dan South Melbourne Market di Melbourne.

Victoria bahkan telah berbenah demi menyambut perhatian dunia lewat tayangan tersebut. Sebanyak 50 kontestan MasterChef dari seluruh penjuru Australia akan menerima tantangan di area Red Hill di Mornington Peninsula, Lake House di Daylesford, dan Montsalvat di Yarra Valley.

Menteri Pariwisata dan Event Besar Louise Asher menyatakan bahwa program televisi seperti MasterChef adalah cara terbaik untuk meningkatkan reputasi Victoria sebagai tujuan utama untuk kuliner dan wine di Australia. Maklum, program televisi ini merupakan bagian dari kerja sama dengan Pemerintah Koalisi Victoria untuk Pariwisata.

"Dengan antisipasi penonton sejumlah empat juta dari seluruh Australia, MasterChef akan memberikan contoh yang baik untuk mempromosikan Melbourne dan tujuan utamanya, yang tentunya akan menjadi sebuah kesempatan untuk mengharumkan nama Victoria," kata Louise Asher, seperti rilis yang diterima Okezone, Jumat (11/5/2012).

Guna memaksimalkan kesempatan ini, Asher mengatakan pihaknya juga akan memutarkan iklannya yang sukses, bertajuk "Play Melbourne" untuk masyarakat Sydney selama acara.

Sementara, MasterChef Indonesia 2012 kini sedang pada tahap audisi yang dilaksanakan mulai Maret hingga September 2012. Tertarik ikut? (ftr)

0 comments:

Posting Komentar