Home » , , , , » Puasnya Makan NY Cut Sirloin Steak Tebal

Puasnya Makan NY Cut Sirloin Steak Tebal

detail berita
KERAP kurang puas dengan olahan steak yang selama ini disantap? Chatterbox siap menyajikan steak dengan daging yang sangat tebal.

"Menu terbaru kita yaitu NY cut sirloin, yang akan hadir mulai 1 Juni hingga 15 Juli. Berat dagingnya sampai 320 gram untuk daging sapi jenis sirloin," kata Septiana Adinda, Sales Corporate Chatterbox, saat ditemui di Chatterbox Plaza Indonesia, Jakarta, baru-baru ini.

Menurutnya, pemilihan untuk menampilkan daging sapi berukuran besar dan berat karena pihaknya ingin memberikan pilihan bersantap yang memuaskan konsumen. Sebab, katanya, berat steak yang ditawarkan tempat lain selama ini hanya sekira 280 gram untuk ukuran standard, yang mungkin kurang mengenyangkan bagi sebagian konsumen.

Mengenai beberapa olahan steak yang sudah disajikan Chatterbox, Septiana mengakui bahwa steak terbaru ini terasa lebih lembut. "Kenapa kita milih sirloin karena bagi kami daging sirloin sangat disukai konsumen Chatterbox. Selain dagingnya terasa lembut, kami ingin memberikan daging sirloin yang lebih tebal kepada konsumen supaya terpuaskan," bebernya.

Untuk pengolahannya, Septiana mengatakan bahwa NY cut sirloin dibakar dengan tingkat kematangan medium. Meski demikian, selera konsumen yang ingin lebih matang (well done) ataupun setengah matang (rare) juga tetap diutamakan.

"Sebenarnya, kita selalu menyarankan agar steak yang dipesan sebaiknya medium, tapi kalau konsumen lebih memilih well done, tidak masalah," tambahnya.

Sementara, saus yang bisa dipilih ada dua pilihan, yakni barbeque sauce dengan rasa yang sedikit asam dan blackpepper sauce yang rasanya agak pedas. (ftr)

0 comments:

Posting Komentar