Home » , , , » Sajian Ramadhan di Sari Pan Pacific

Sajian Ramadhan di Sari Pan Pacific

Bulan Ramadan tiba sebentar lagi. Hotel Sari Pan Pacific telah menyiapkan beragam sajian Ramadan terbaik. Apa saja?

Selama Ramadan, Sari Pan Pacific menyediakan beberapa paket demi memuaskan tamu, seperti paket buffet dengan citarasa Melayu untuk menemani sahur dan berbuka bersama orang-orang yang Anda cintai. Paket buffet ini bisa dinikmati di Restoran Fiesta yang terletak di lobi.

"Konsumen juga bisa merasakan sajian appetizer yang sangat beragam jenisnya, dilanjutkan main course superlezat. Tak luput dihadirkan dessert dengan berbagai rasa unik, fresh, dan lezat di Sari Delicatessen Pastry & Butchery Shop," jelas Carissa Charlene, Marketing Communications Officer, seperti rilis yang diterima Okezone, Jumat (29/6/2012).

Demi memeriahkan suasana Ramadan untuk tahun ini, tamu juga dibawa seperti berada di rumah. Ada suara bedug yang juga akan terdengar. Rasa manis takjil yang biasa menjadi sajian pembuka juga disajikan.

Di saat Lebaran, Anda bisa merasakan kenikmatan olahan ketupat serta kue-kue khas. Sari Pan Pacific tak ketinggalan menyediakan bingkisan parsel yang akan melengkapi suasana Lebaran Anda.

"Kalau konsumen ingin menikmati makanan sajian kami lainnya di Ramadan ini, kami juga ada barbeque hampers, terdiri dari chicken and beef grill sausages, beef chorizo sausages, chicken and beef grill steak, corn, potato salada, dan garlic bread baguette. Belum lagi ada beberapa pastry hampers, seperti macaroon, choclate chips, palmier, kastangel, dan nastar," bebernya.

Untuk bisa menikmati berbagai menu di Hotel Sari Pan Pacific, Anda cukup merogoh kocek Rp800 ribu untuk barbeque, memorable hampers Rp2,5 juta, adorable hampers Rp1,5 juta, dan genuine hampers Rp950 ribu, dan lainnya. Promo dihadirkan mulai 16 Juli hingga 31 agustus 2012.
(ftr)

0 comments:

Posting Komentar