Home » , , , , » Aroma Rempah Rissoto Membangkitkan Gairah Makan

Aroma Rempah Rissoto Membangkitkan Gairah Makan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lima menu pancake di rumah pancake Pancious ada tiga menu Risotto lezat yang memberikan citarasa unik. Menggunakan nasi khusus risotto dari beras Italia yang diolah dengan ramuan rempah.

Ketiga menu tersebut adalah Beef Sausage and Beef Bacon Risotto yang merupakan perpaduan kenikmatan beef bacon dan sosis.

Kemudian Mushroom Risotto with Grilled Chicken Breast, menggunakan jamur, keju dan daging fillet dada ayam yang dipanggang dan diletakkan di atas risotto dan Cheese Risotto with Fried Garlic Shrimp, risotto lezat bernuansa keju dengan lauk udang renyah bumbu bawang putih. Membaca nama menunya saja sudah menimbulkan gairah makan.

Dua main course lainnya, yaitu Beef and Creamy Mushroom "Parmigiana Style", hidangan tenderloin goreng tepung dengan saus tomat, daging dan keju; dan Fish and Chips yang unik karena menggunakan bir sebagai perendam daging ikan sebelum digoreng tepung, disajikan dengan Fried Chips dan saus mayones olahan Caper Mayo.

"Tentunya, dilengkapi dengan lima menu minuman terbaru yang semakin membuat nyaman konsumen: Ice Caf© Latte, Ice Mocha, Ice Vanilla Latte, Ice Caramel Latte dan Ice Hazelnut Latte," ungkap owner Pancious, Fransisca Tjong kepada Tribunnews, belum lama ini.
Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

0 comments:

Posting Komentar