Home » , , , , » Ini Dia Sepatu Trendy Berkesan Cowok Banget

Ini Dia Sepatu Trendy Berkesan Cowok Banget

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mau tampil lebih trendy, gaul dan 'cowok banget?' Ciptakan pencitraan itu lewat pilihan sepatu Anda. Dan Camel Active, sebuah brand sepatu pria menawarkan produknya dengan label "My Style My Shoes".

Dengan aplikasi "My Style My Shoes," brand khusus pria memberikan kebebasan untuk mendesain leather boots atau sepatu dengan kombinasi warna dan pola yang dapat mereka pilih sendiri. Dengan lima pilihan gaya, mix-and-match dapat dilakukan di hampir setiap bagian dari sepatu, dan bahkan dapat menentukan jenis tali sepatu sesuai dengan gaya sang pemakai.

Produk dari style customized boots adalah Rp. 2,500,000, sementara sepatu dipatok di harga Rp. 3,000,000. Aplikasi "My Style My Shoes" yang bisa diperoleh di Sogo Plaza Senayan. Jakarta Selatan, Sogo Pondok indah Mall Jakarta Selatan dan Sogo Tunjungan Plaza 4 Surabaya.

Sepatu tersebut bisa didapatkan dalam 30 hari kerja di toko camel active terpilih setelah pilihan gaya sepatu ditentukan.

Produk camel active untuk pria yang menyukai tantangan modern dan luar. Camel active mempunyai lebih dari 11,000 toko retail di lebih dari 50 negara di seluruh dunia. Di Indonesia, camel active tersedia di semua departemen store terkemuka, seperti Sogo, Seibu, Debenhams, Centro, Sarinah, dan Star.

Camel active telah membuka toko pakaian kedua di Surabaya Tunjungan Plaza 3 pada akhir Februari. Para penggemar camel active dapat segera memperoleh koleksi terbaru Spring/Summer 2012 di toko tersebut.
Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

0 comments:

Posting Komentar