Home » , , , , » Kapsul Mini Ini Punya Segudang Khasiat

Kapsul Mini Ini Punya Segudang Khasiat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Multivitamin ini mempunyai ukuran yang kecil. Namun berbagai khasiat terdapat di dalamnya.

Produk ini dikeluarkan Appeton, produsen multivitamin. Appeton MV21 Ginseng, nama produk baru ini diluncurkan Selasa (13/3/2012), di Safari Cafe, Senayan, Jakarta.

"Ini adalah multivitamin terbaik di dunia saat ini. Dalam waktu dekat Appeton MV21 Ginseng akan dijual di pasaran," jelas Noppi Sujatno, General Manager Marketing PT Biomed yang menaungi Appeton.

Menurut Noppi, multivitamin tersebut mempunyai ukuran yang kecil. Namun berbagai khasiat terdapat di dalamnya. Mulai dari manjaga kestabilan sistem saraf pusat, mencegah anemia, menjaga kadar gula dalam tubuh, anti depresi, detoksifikasi liver, membantu penyembuhan luka, dan masih banyak lainnya.

Ada kabar gembira bagi Anda yang mengkonsumsinya.
Appeton memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mengikuti Product Review Awards. Appeton menyediakan hadiah bagi 10 pemenang dengan review terbaik. Masing-masing orang mendapatkan uang tunai Rp 300.000 dan tiga dus produk Appeton MV21 Ginseng.

Caranya, masuk ke website www.sendnpay.com. Lakukan registrasi dan isi data diri. Ikuti petunjuk, kemudian tulislah review produk. Kompetisi akan berlangsung 1 - 30 April 2012.

0 comments:

Posting Komentar