Starbucks Kini Juga Jual Jus

Johan Sompotan - Okezone
detail berita
(Foto:earthfirst)
SELAMA ini, Starbucks dikenal dengan keunggulan olahan kopi. Kini, Starbucks mencoba sesuatu yang baru dengan membuka gerai jus pertamanya.

Rencananya, Starbucks bersiap membuka gerai jus pertamanya di kawasan Bellevue, Washington. Gerai ini akan menjual jus buah dan sayuran segar dalam botol, smoothie, dan makanan seperti salad, sup, dan sebagainya. Menu juga akan mencakup sajian vegetarian.

Inovasi Starbucks ini sejalan dengan strategi untuk menjual lebih luas produk bermerek melalui kafe sendiri, toko makanan, dan gerai ritel lainnya. Faktanya, buah dan sayuran segar telah mendapatkan popularitas di Amerika Serikat karena menawarkan manfaat kesehatan untuk konsumen, sebagai pengganti makan besar maupun sebagai minuman bagian dari diet. Demikian seperti dilansir Reuters, Senin (19/3/2012).

Akankah Starbucks menuai kesuksesan yang sama dengan gerai kopinya? Pemilik gerai kopi yang mempunyai jaringan tersebar di seluruh dunia ini menanamkan investasi sebesar USD30 juta untuk akuisisi produsen jus terkenal, Evolution Fresh. Starbucks akan memperbanyak gerai jusnya pada 2012 ini.
(ftr)

0 comments:

Posting Komentar