Home » , , , , » Caramel Macchiato, Primadona Starbucks untuk Indonesia

Caramel Macchiato, Primadona Starbucks untuk Indonesia

detail berita

SETIAP gerai kopi memiliki andalan pada racikan minumannya. Gerai kopi Starbucks, misalnya, menjadikan caramel macchiato sebagai menu primadona.

"Kalau ditanya kesukaan masyarakat Indonesia, jawabannya adalah es, terutama caramel macchiato," kata Sari Siswarni, Category Manager Starbucks, kepada Okezone usai acara "Ulang tahun Starbucks ke-10" di Kuningan City, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2012).

Kesukaan masyarakat Indonesia dengan minuman dingin tentu lantaran iklim tropis yang menghadirkan suhu udara cenderung panas. Tak mengherankan bila rasa manis juga digemari banyak konsumen Starbucks di Indonesia.

"Yang pasti, orang Indonesia suka minum kopi, tapi tidak semua suka dengan black coffee. Jadi, kita punya menu yang rasanya manis untuk mereka yang suka manis," tambahnya.

Selain caramel macchiato, Sari menambahkan beberapa racikan minuman lain yang juga menjadi minuman favorit di gerai Starbucks. "Varian yang paling disukai, adalah caramel macchiato, cappuccino, latte, dan mocca untuk kopi. Di luar kopi, ada green tea latte dan signature chocolate," tutupnya
(ftr)

0 comments:

Posting Komentar