Home » , , , » Gaya Busana Seleb Hollywood di Billboard Music Awards

Gaya Busana Seleb Hollywood di Billboard Music Awards

foto
Penyanyi Taylor Swift (kiri) tiba di ajang Billboard Music Awards 2012 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu 20/5). REUTERS/Steve Marcus

TEMPO.CO , Jakarta:- Salah satu yang menjadi incaran banyak orang saat acara karpet merah suatu penghargaan bergengsi adalah pakaian yang dipakai para selebriti Hollywood. Pastinya mereka mengenakan perancang kenamaan yang membuat penampilan terlihat lebih mewah dan cantik.

Dikutip dari laman Us Magazine, Senin, 21 Mei 2012, berikut adalah informasi mengenai gaya berpakaian para selebriti Hollywood yang menjadi tamu dalam acara Billboard Music Awards.

1. Miley Cyrus
Penyanyi remaja ini semakin menunjukkan kedewasaannya dengan mengenakan rancangan jaket berwarna putih Jean Paul Gaultier dengan potongan dada yang rendah, perhiasan Jacquie Aiche, dan sepatu hak tinggi dari Christian Louboutin.

2. Katy Perry
Pelantun Wide Awake tampil berkilauan dengan gaun Blumarine dan gelang milik Misaki.

3. Carrie Underwood
Dari ujung kepala sampai kaki penyanyi Blown Away itu mengenakan rancangan Oscar de la Renta.

4. Taylor Swift
Pelantun Mean itu mengenakan gaun sifon merah dengan hiasan renda di bagian dada. Gaun cantik itu merupakan rancangan Elie Saan. Dan penampilan Swift semakin canti dengan perhiasan milik Neil Lane.

5. Zooey Deschanel
Wanita yang dikenal dengan kecantikan klasiknya ini mengenakan gaun milik Moschino dan sepatu Miu Miu.


NUR INTAN

0 comments:

Posting Komentar