Home » , , , , » Menikmati Steak Tanpa Rasa Bersalah Saat Diet

Menikmati Steak Tanpa Rasa Bersalah Saat Diet

MEMILIKI berat badan ideal, tentu menjadi impian semua orang. Karena itu banyak orang yang melakukan berbagai hal untuk mewujudkan keinginan tersebut.

Caranya bisa dengan melakukan berbagai olahraga sampai diet ketat supaya mendapatkan tubuh proporsional. Ketika diet, sering kali banyak jenis makanan yang sengaja dihindari, terutama daging merah. Itu karena kandungan lemak dari daging merah dapat mengganggu rencana diet tersebut. Padahal, olahan daging merah, seperti steak, tetap dapat dinikmati. Tentu dengan porsi dan kombinasi campuran bahan makanan lain yang harus disesuaikan.

Karena itu, kita dapat memuaskan hasrat menikmati kuliner, seperti steak, tanpa rasa bersalah dengan program diet yang kita jalani. Fashion Pasta dapat menjadi pilihan karena menawarkan hidangan menu steak yang lengkap untuk pengunjung yang tengah mengikuti program diet. Restoran yang terletak di Citywalk 1st floor unit 5 Jalan KH Mansyur, Jakarta ini sengaja meluncurkan menu dengan tema healthy diet steak dengan berbagai pilihan.

Bagian daging sapi yang dimasak dengan cara dipanggang tersebut sama dengan steak yang biasa kita santap, seperti sirloin, tenderloin, t-bone, dan rib eye. Selain itu, ada pula chicken steak, gindara fillet, snapper fillet, dan mixed steak yang merupakan gabungan dari sirloin steak, tenderloin steak, chicken steak, dan snapper fish fillet. Adapun perbedaannya terletak pada variasi sayuran yang digunakan sebagai sajian pendamping steak, yaitu mashed potatoes, baked potatoes, atau fried potatoes dan beberapa sayuran yang dimasak.

Kali ini akan dihidangkan dengan jenis lain, yaitu sayuran dan buah-buahan organik yang segar, seperti jagung, jamur, dan berbagai bahan untuk membuat salad, serta ditambah black pepper yang berfungsi menghambat sel kanker dengan kandungan senyawa piperine dari bumbu dapur tersebut.

Untuk sausnya, selain tetap dapat memilih saus barbekyu yang kaya rasa, jika ingin mengoptimalkan program penurunan berat badan dan menjaga kesehatan, beberapa steak dihadirkan dengan lemon butter sauce yang menggoda selera lewat rasa asam dari lemon sebagai bahan utama pembuatan saus ini.

"Kami menghadirkan menu healthy diet steak, santapan favorit anak muda dengan cita rasa yang penuh gizi dan manfaat karena sama sekali tanpa mengandung MSG. Semua bahan yang digunakan, mulai daging, sayuran, sampai dengan bumbunya organik juga fresh saat dimasak," sebut Rustandi, Manager Fashion Pasta Citywalk Sudirman.

Untuk bahan dasar membuat masakan khas Barat tersebut, Fashion Pasta menggunakan daging sapi impor dan lokal yang telah terjaga kualitasnya. Harga berbagai steak tersebut mulai Rp55.000 hingga Rp125.000 per porsi. (ftr)

0 comments:

Posting Komentar