Home » , , » Rahasia di Balik Kelezatan Paddle Pop

Rahasia di Balik Kelezatan Paddle Pop

ES krim Paddle Pop dari Wall's hingga kini masih bertahan di tengah kian banyaknya varian es krim dari luar negeri. Lantas, apa rahasia produsen es krim ini masih digemari?

"Es krim Paddle Pop memiliki format yang jauh berbeda dengan es krim di pasaran. Kekuatannya ada pada setiap gigitan, banyak warna dan rasa di dalamnya," beber Anggiaswari Odang, Brand Manager Wall's Paddle Pop, kepada Okezone pada "Peluncuran Varian Terbaru Es Krim Paddle Pop" di fx lifestyle X'nter, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2012).

Selain terletak pada kekuatan banyak rasa dan warna, dia menambahkan bahwa Padle Pop memiliki banyak karakter yang sangat identik. Ini menjadi ciri khasnya es krim yang dihasilkan.

"Kalau bicara rasa es krim, kami punya karakter yang kuat buat anak-anak, seperti movie animasi sehingga Paddle Pop menjadi teman atau sahabat anak-anak Indonesia," tambahnya.

Dia menambahkan, pihaknya juga sangat mengutamakan kesehatan anak-anak lewat motto "Good for You", artinya es krim aman dan baik untuk dikonsumsi. Dia menjamin, es krim yang dihasilkan memiliki kadar gula serta kalori yang rendah, disesuaikan dengan kebutuhan anak-anak.

Dengan mengusung target anak-anak, Paddle Pop masih bisa sejajar dengan es krim lainnya. "Dari awal, kami memang sudah memfokuskan es krim Paddle Pop untuk anak-anak meskipun enggak dipungkiri orang dewasa bisa menyantapnya, makanya kita bisa bertahan karena kita punya market tersendiri," tutupnya. (ftr)

0 comments:

Posting Komentar