Home » , , , , » Royco Luncurkan Empat Varian Bumbu Komplit

Royco Luncurkan Empat Varian Bumbu Komplit

detail berita
ROYCO mengeluarkan produk terbaru bernama Royco Bumbu Komplit. Para penyuka masak tentu akan semakin dimanjakan dengan bumbu satu ini.

"Kami mengeluarkan varian terbaru ini karena kami melihat ibu-ibu rumah tangga sekarang sangat sibuk bekerja sehingga bisa memanjakan mereka agar memasak jadi lebih mudah. Alasan kedua, kami ingin memberikan yang terbaik buat keluarga, dalam hal ini memasak enak," jelas Heru Prabowo, Senior Brand Manager Royco, kepada Okezone usai media gathering. "Semua Bisa Masak Enak!" di Bebek Bengil Resto, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu ( 23/5/2012).

Menurutnya, produk terbaru Royco akan membuat ibu-ibu rumah tangga, apalagi yang kurang suka memasak, untuk tidak lagi dipusingkan dengan pemakaian bumbu-bumbu. Pengalaman ini seperti dirasakan presenter Ersa Mayori.

"Kadang kalau memasak, saya pusing dengan bumbu yang harus dipakai, makanya proses memasak jadi lebih lama. Anak-anak kadang jadi sedikit rewel. Tapi, saya selalu berusaha mencari sesuatu yang ringkas, biasanya menggunakan bumbu-bumbu yang sudah dikemas dalam bentuk sachet," tuturnya pada kesempatan yang sama.

Sementara itu, Chef Hermien Susilo juga mengatakan bila pemilihan bumbu serta takaran dalam empat varian Royco Bumbu Komplit telah melalui proses panjang. Proses ini juga melibatkan konsumen secara langsung.

"Cita rasa keempat varian Royco ini memang sudah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia, dimana bumbu-bumbu yang harus ada sudah dipergunakan sesuai dengan proporsinya," sahutnya.

Empat varian Royco Bumbu Komplit, terdiri dari bumbu nasi goreng, ayam goreng, sayur asem, dan sayur asem bening.
(ftr)

0 comments:

Posting Komentar