Home » , , » Santap Sedap dalam Uniknya The Container Grill

Santap Sedap dalam Uniknya The Container Grill

Jika biasanya kontainer digunakan untuk barang-barang kargo, tak demikian dengan kontainer yang satu ini. The Container Grill mewujudkan kontainer dalam bentuk Bar & Resto yang cantik dan nyaman.

Aneka sajiannya pun bervariasi dan menggoda selera. Bertempat di kawasan Serpong Paramount Rodeo, Tangerang, tepatnya di bundaran Serpong Paramount, bar & resto ini mudah dikunjungi. Lokasinya cukup strategis, didampingi beberapa tempat bisnis seperti Aston Hotel, Summarecon Mall Serpong (SMS) 1 dan SMS 2, dan beberapa perkantoran serta kawasan bisnis yang berkembang pesat.

The Container Grill menawarkan konsep unik, suasana yang berbeda dari bar dan resto lain. Empat unit kontainer disulap menjadi dinning area yang menarik. Kenyamanan tempat dan keramahan crew yang ada dapat dirasakan pengunjung yang datang begitu memasuki area tersebut. Menu-menu yang disajikan mampu membuat tamu yang datang menikmati sajian dengan nilai yang berbeda, baik menu-menu western maupun tradisional nusantara.

Semua mampu menjawab kebutuhan pencinta kuliner akan sajian lezat di suasana yang istimewa. Menu western diwakili oleh beberapa menu di antaranya berupa aneka grilled. Sebut saja Grilled Sirloin dan Grilled Rib Eye. Keduanya merupakan menu steak berbahan daging impor berkualitas baik, diolah dengan cara pemasakan yang ideal.

Terdapat pilihan cara pemasakan antara lain rare, medium dan well done yang disajikan dengan pilihan saus teriyaki, mushroom gravy, black pepper gravy, BBQ, reduced balsamic. Juga berbagai pilihan side dish di antaranya french fries, cream of spinach, saut©ed mushroom, mac & cheese, mashed potato, saut©ed potatoes, creamy sweet corn, mixes griiled vegetable, egg, coleslaw, baked beans.

Semuanya begitu menggoda untuk dicoba. Di samping aneka grilled, ada juga ragam menu burger. Sloopy Burger misalnya, adalah menu burger unggulan dari The Container Grill yang disajikan dengan topped with meat sauce dan cheese sauce. Lantas, bisa juga mencicip Royale Burger yaitu burger klasik dengan topped with sunny side up egg, bacon (beef).

Nikmati juga macam-macam menu hot dog seperti Mack and Cheese Dog, hot dog yang disajikan dengan creamycheesy Mac & Cheese nan lembut dan lezat. Segarnya salad juga bisa dinikmati di sini, misalnya fruit salad. Bersantap kian sempurna dengan hidangan penutup fruit salad serta rupa-rupa dessert seperti Chocolat© Lava/Brownies.

The Container Grill pun menyajikan berbagai minuman unik dan menyegarkan, seperti aneka Mocktails seperti TCG Lemonade, TCG Fruit Punch atau Shirley Temple, serta aneka Cocktails tersedia dengan pilihan Cape Cod, Irish Coff ee, Screwdriver, Margarita, TCG Island dan masih banyak lagi. Di The Container Grill, pengunjung juga bisa mengakses internet, menikmati fasilitas hot spot yang tersedia. Masih ada lagi, tujuh jaringan TV satelit sebagai sarana hiburan sekaligus penambah wawasan pelanggan The Container Grill.
(ftr)

0 comments:

Posting Komentar