Home » , , , , » Melangkah Ceria dan Gaya dengan Alas Kaki Nyaman

Melangkah Ceria dan Gaya dengan Alas Kaki Nyaman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Produsen sepatu asal Belanda, Crocs Inc. meluncurkan koleksi terbarunya, Selasa (13/3/2012), di Grand Indonesia, Jakarta.

Dengan mengusung kampanye 'Walk in Comfort, Wear in Style', Crocs mengajak semua kalangan, baik laki-laki atau perempuan melangkah dengan nyaman, ceria, tanpa meninggalkan penampilan.

Koleksi Crocs untuk musim semi dan panas tahun ini dapat digunakan setiap hari dalam berbagai suasana maupun cuaca.

Koleksi untuk laki-laki ada enam seri, koleksi perempuan terdapat tujuh seri, ditambah lagi koleksi khusus anak-anak. Dan dalam waktu dekat, Crocs akan memerkenalkan maskot Mr. Croslite yang akan hadir dalam buku cerita bergambar. Anak-anak dapat menemukannya pada roadshow Crocs dari Mei - Juni 2012.

"Di musim panas ini, Crocs mengembangkan inovasi untuk dapat menemani aktifitas para pencintanya setiap hari. Rangkaian koleksi alas kaki kasual hingga semi kasual mendukung berbagai aktivitas harian. Seperti pergi bekerja di hari senin sampai bersantai di akhir pekan," jelas Rommy Djunaedi, Senior Brand Manager PT Metrox Lifestyles sebagai distributor Crocs di Indonesia.

Rommy juga menegaskan, model sepatu Crocs tidak hanya model Clog, model yang pertama kali muncul. Tahun ini Crocs Inc meluncurkan 300 model dan hanya 80% model yang masuk ke Indonesia.

0 comments:

Posting Komentar