Home » , , , » Sehat, Jenny Cortez Pilih Makanan Jepang & Korea

Sehat, Jenny Cortez Pilih Makanan Jepang & Korea

DEMI kesehatan, artis Jenny Cortez lebih mengonsumsi masakan Jepang dan Korea. Menurutnya, kuliner kedua negara menonjolkan sisi alami yang menyehatkan.

"Kalau makan, aku pasti cari makanan Jepang dan Korea karena rasa alami dan buat tubuh itu sangat bagus, apalagi makanan Korea lebih banyak pakai bahan herbal," kata Jenny Cortez, saat dihubungi Okezone, baru-baru ini.

Jenny menambahkan, pilihan terhadap kedua kuliner bukan berarti dirinya tidak menyukai masakan Indonesia. Alasannya lebih karena kuliner Nusantara banyak didominasi santan.

"Makanan Indonesia itu aku hanya suka sate," tegasnya.

Diakuinya, bila menyantap makanan Jepang dan Korea, dia selalu memilih olahan mentah atau rebusan. Wanita berdarah Indramayu ini melihat kadar gizi yang bagus untuk tubuh.

"Semua orang tahu kalau olahan rebusan sangat bagus, kadar gizinya masih utuh, makanya aku kalau makan mencari sisi sehatnya," ujarnya.

Kesukaannya terhadap olahan rebus dan mentah telah ada sejak dia masih duduk di bangku SMP. Jenny terutama mulai mengonsumsinya ketika nongkrong bersama teman-temannya di daerah Senayan.

"Dulu, aku tidak begitu suka sama makanan serbarebus atau yang mentah, cuma begitu aku tahu manfaat gizi dan nutrisinya banyak, makanya aku jadi suka," tutupnya. (ftr)

0 comments:

Posting Komentar