Home » , , , , » Sensasi Makan di dalam Jet A380 Tanpa Takut Turbulensi

Sensasi Makan di dalam Jet A380 Tanpa Takut Turbulensi

ANDA tentu perlu membeli tiket untuk menikmati menu di atas pesawat. Tidak perlu lagi, sebuah restoran menghadirkan sensasi bersantap serasa di dalam kabin pesawat, tapi tanpa kekhawatiran turbulensi.

Baru-baru ini, di Chongqing, China, dibuka sebuah restoran bertema jet A380. Restoran ini benar-benar menduplikasi interior pesawat penumpang terbesar di dunia itu, lengkap dengan awak kabin yang dilatih untuk berbicara dan bertindak seperti pramugari sebenarnya.

Jendela-jendela, kursi, dan karpet disesuaikan dengan kabin Jet A380, bahkan pencahayaan kabin juga terinspirasi Jet A380. Namun untungnya, Anda akan menemukan menu-menu makanan lebih dari yang biasa disajikan di atas pesawat.

Restoran ini berdiri di area seluas 600 meter persegi dan saat ini memiliki 18 karyawan, termasuk sembilan pramugari yang harus melalui serangkaian kursus untuk mengaplikasikan make up dan melayani bak pramugari.

Sebenarnya, restoran bertema Jet A380 di china ini merupakan yang kedua di dunia. Yang pertama terletak di Taipei, Taiwan, dan terlihat lebih seperti pesawat yang mungkin biasa kita gunakan untuk bepergian. Restoran pertama ini sedikit lebih ramai dan beberapa menunya disajikan dalam nampan plastik.

Pesawat A380 di China ini tampak jauh lebih mewah. Buktinya, harga kursi ovular khusus di dalamnya mencapai 10.000 yuan (sekira Rp14,7 juta). (ftr)

0 comments:

Posting Komentar