Home » , , » Hantaran Lebaran Lezat & Cantik dari Crystal Jade

Hantaran Lebaran Lezat & Cantik dari Crystal Jade

detail berita

MENYAMBUT Idul Fitri 1433 H, Crystal Jade My Bread menyiapkan rangkaian kue lebaran lezat dalam pilihan paket bingkisan eksklusif. Kemasannya yang cantik bisa menjadi hantaran istimewa di Hari Raya.

"Kami ingin memberikan sesuatu yang baru dengan produk ini. Kalau biasanya bingkisan Idul Fitri itu berisi kue-kue kering, kini kami memberikan alternatif roti-rotian sebagai hantaran Lebaran," kata Keith To, Vice President Crystal Jade Culinary Concepts Holding, saat ditemui di Crystal Jade, Grand Indonesia, Jakarta, belum lama ini.

Untuk itulah, Crystal Jade mengeluarkan tujuh menu roti terbaru, yaitu carbonara tart, bbq chicken puff, ham & egg mayo spicy bun, super hot dog, otak-otak bun, Hong Kong cheese & mocca cup cake, dan mini pure butter croissant.

Selain menu roti terbaru, Crystal Jade juga mengeluarkan paket bingkisan Lebaran bertema Balik Kampung. Tersedia tiga tipe paket Balik Kampung, yang berisi kue-kue kering dan kurma.

"Bila mau, pengunjung juga bisa menyusun bingkisan Lebaran sendiri, dengan isi yang bisa mereka pilih," imbuh Stella.

Untuk bingkisan Idul Fitri, Crystal Jade menawarkannya dengan harga mulai dari Rp288 ribu hinggaRp Rp530 ribu. Sementara, menu roti terbaru berkisar dari Rp5.500 hingga Rp9.500. (ftr)

0 comments:

Posting Komentar