Home » , , » Suka Masak, Julie Estelle Ketularan Ayah

Suka Masak, Julie Estelle Ketularan Ayah

detail berita

ARTIS cantik Julie Estelle mengaku bila dirinya sangat menyukai dunia memasak. Kesukaannya mengolah makanan ditularkan oleh sang ayah.

"Aku memang suka sekali masak. Aku bisa masak berkat Papa karena Papa suka sekali masak," tuturnya kepada Okezone usai acara pre-launching "The House of Chocolate Magnum Cafe" di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (4/7/2012).

Diakui adik kandung artis Cathy Sharon ini, mengolah masakan bukanlah perkara. Dia membutuhkan waktu untuk beradaptasi dan belajar setiap prosesnya. Tidak sembarang memasukkan bumbu, katanya.

Beruntung, sang ayah sangat telaten mengajarinya memasak. Dan demi memercepat kemahiran mengolah bumbu dan bahan makanan, Julie harus sering melihat sang ayah memasak.

"Mungkin karena aku suka melihat Papa memasak. Aku cobain masakannya enak, tapi pas aku coba, beda banget rasanya," imbuhnya sambil tertawa.

"Masak itu butuh teknik khusus, butuh waktu dan latihan beberapa kali karena banyak yang harus dipelajari," tutupnya. (ftr)

0 comments:

Posting Komentar