Home » , , , » Icip-Icip Kuliner Tuscan Unik nan Lezat

Icip-Icip Kuliner Tuscan Unik nan Lezat

detail berita
Menu masakan Tuscan (Foto: radaris)
PIZZA dan pasta identik sebagai kuliner Italia. Mau mencicipi kuliner Italia lainnya? Ada kuliner Tuscan yang siap menjawab rasa ingin tahu Anda.

Menurut Assistant Public Relations Manager Hotel InterContinental Jakarta Ayleen Tjandra, kuliner Tuscan asal Italia yang hadir di Scusa Restaurant akan memberikan khasanah rasa baru kepada konsumen, khususnya pencinta makanan Italia.

"Kita ingin menampilkan menu masakan Tuscany, Italia, dengan rasa yang lezat sekaligus lebih memerkenalkan bagian lain wilayah Italia yang memiliki keragaman rasa," katanya, seperti rilis yang diterima Okezone, baru-baru ini.

Berbagai hidangan kuliner Tuscan yang dihadirkan, seperti gulungan terong panggang yang diberi saus keju talaggio dan potongan ikan tuna, cumi-cumi yang dibuat menjadi salad bersama beberapa sayuran, labu dan semolina yang dibentuk pangsit dengan diberi keju dan saus mentega pecorino khas Italia, pasta yang di atasnya diberi fillet ikan sibas serta kubis merah tumis, brokoli yang disajikan dengan tomat kering serta lemon, dan sapi panggang dengan hati bebek.

Olahan Tuscan dikenal dengan tradisi kuliner yang unik dan sangat terkenal dengan wine-nya, bahkan wilayah ini dikenal memiliki tanah yang kaya hasil alamnya. Sajian ini bisa Anda rasakan mulai 18 Juni sampai 31 Agustus 2012 seharga Rp65 ribu sampai Rp295 ribu per porsi.

Jika ingin menikmati sajian set menu, harga yang ditawarkan mulai dari Rp250 ribu sampai Rp405 ribu, sudah termasuk satu gelas wine dari Tuscan. Pilihan wine disesuaikan dengan keinginan konsumen. (ftr)

0 comments:

Posting Komentar